Mulai Bisnis Cuma 50 Ribu!

Usia muda bukan menjadi halangan untuk kita memulai bisnis. Namun perlu kamu sadari terlebih dahulu, memulai bisnis di usia muda tidak harus menggunakan budget yang besar, karena hal ini sangat riskan, walaupun kita sudah matang dengan teori-teori yang mungkin sudah kita dapatkan di sekolah atau kuliah, namun dilapangan kadang yang terjadi sangat berbeda.

Lalu bisnis apa dong yang bisa dilakukan dengan modal kecil?

Tidak banyak bisnis yang bisa kamu buat hanya dengan mengeluarkan modal kecil, jikapun ada mungkin bisa dipastikan profit yang didapatkan sangat kecil. Kami ambil contoh berdagang pulsa, untuk mendaftarkan diri kamu berjualan pulsa, dibutuhkan dana minimal 100 ribu rupiah untuk saldo awal ke semua operator dan biaya pendaftaran sebesar 20.000 rupiah jadi kamu mengeluarkan biaya sebesar 120.000 rupiah

Kamu mengambil untung 2000 rupiah dari setiap 10.000 rupiah nominal pulsa yang kamu jual. Jadi dari skema tersebut kamu mendapat 20.000 rupiah jika kamu berhasil menjual semua pulsa yang kamu miliki. Namun jika untuk ukuran bisnis ini tidak mendapat untung, karena tidak ada keuntungan yang ada setelah kamu menjual semua produk dagangan kamu.

Lalu Bagaimana?
Kamu gak perlu khawatir!

Kami menawarkan kepada kamu sebuah bisnis yang sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya besar yaitu bisnis Multi Level Marketing dari K-Link Indonesia. Hmmm ... Jangan langsung skeptis mendengar kata MLM, karena tidak sedikit dari kamu pasti langsung berprasangka negatif dengan bisnis MLM. Padahal bisnis MLM bukanlah bisnis yang haram, bisnis MLM di K-LINK sendiri sudah disertifikasi MUI dan memiliki label halal.

Bisnis dengan banyak keuntungan

Bisnis K-LINK mempunyai banyak keuntungan, jika tadi kami mengambil sebuah contoh bisnis pulsa mari kita bandingkan dengan bisnis MLM bersama K-LINK. Bisnis ini tidak mengharuskan kamu membeli sejumlah produk, cukup mengeluarkan biaya pendaftaran member sebesar Rp. 50.000 kamu sudah bisa menjalankan bisnis K-LINK. Kami mempunyai produk yang sudah dekat dengan masyarakat yaitu K-Liquid Chlorophyll, satu botolnya seharga 140.000 rupiah, karena kamu salah satu distibutor maka kamu hanya harus membayar seharga 117.000. Disini kamu sudah mendapat profit 23000 rupiah dari satu barang saja.

Sistem bonus setiap transaksi

Bukan hanya itu, kamu juga berhak menerima pembayaran bonus dari jumlah point BV ( Business Value/ Nilai Bisnis) yang diperoleh melalui penjualan itu. Selain PBV yang merupakan penjualan pribadi dari distributor itu sendiri, ada juga PGBV (Personal Group Business Value/ Nilai Bisnis Grup Personal), yang merupakan pembayaran bonus berdasarkan persentasi penjualan jaringan distributor yang kamu bangun. Maka, semakin besar jaringan distributor kamu, semakin besar pula pembayaran bonusnya, hal ini membuka kesempatan mendapatkan penghasilan yang benar-benar tak terbatas.

Saya mau menjalankan ini namun secara online, bisa?

Sangat bisa .... kamu gak usah susah panyah mencari jaringan dengan mendekati beberapa orang yang kamu kenal, cukup dengan menjalankan berbagai tools yang sudah dipersiapkan oleh K-LINK kamu dapat menjalankan bisnis ini hanya dengan cara online.

K-LINK menyediakan Landing Page, dan Web Replica, konten blog yang dapat kamu gunakan untuk melebarkan jaringan dan memasarkan produk yang kamu jual. Kamu pun tidak harus datang ke stockist terdekat untuk berbelanja produk K-LINK, cukup dengan mengakses k-net.co.id e-commerce khusus untuk para member K-LINK, kamu dapat mengirim barang pesanan kamu ke alamat tujuan pembeli.

Mudah bukan berbisnis dengan K-LINK?

Ayo daftarkan diri kamu sekarang juga, dan dapatkan keuntungan dari menjalankan bisnis bersama K-LINK hanya dengan modal Rp. 50.000 aja kok!

Article

Ingin lebih mengenal K-Link Indonesia lebih jauh dan produk-produk K-LINK apa saja yang sudah dikenal dimasyarakat. silahkan simak artikel dibawah